KUNJUNGAN PUSAT TEKNOLOGI PRODUKSI PERTANIAN – BPPT

Kunjungan d8ari Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), dalam rangka studi banding Implementasi Penerapan Smart Farming yg sudah di implementasikan oleh BLK Lembang.

Kegiatan BPPT ini merupakan bagian dari kegiatan pengembangan teknologi “Smart Farming Development Program” BPPT sebagai tindak lanjut kerjasama dengan Korean Institute of Science and Technology (KIST)

Dalam kunjungan nya BPPT, diwakili oleh Deputi Kepala Bidang Teknologi Agroindustri dan Bioteknologi, Dr Soni Dolistia wirawan beserta 40 orang jajarannya, melihat inovasi teknologi 4.0 yang dikembangkan oleh BLK Lembang yang meliputi Demplot Smart Farming, Smart Nutrient dan Smart Feeder. BLK Lembang diwakili oleh Kepala Seksi Penyelenggaraan dan Pemberdayaan Iman Riswandi, ST., MT dan Instruktur Iwan Hermawan, S.Kom menjelaskan dan memaparkan pengembangan dan implementasi pelatihan berbasis kompentensi pelatihan di maksud.

Keterampilan tersebut di atas dapat Anda pelajari dan kuasai secara gratis dengan mengikuti pelatihan di BLK Lembang dengan mendaftarkan diri Anda melalui link yang terhubung ke WhatsApp BLK Lembang klik bit.ly/daftarpelatihanBLKLembang.

 

1 2 3 4 5 6 7 9