Kunjungan Kelompok Bermain Mawar Melati

Desain tanpa judul (2)

Rombongan anak anak dari Kelompok Bermain Mawar Melati mengunjungi BLK Lembang kamis 31 Oktober 2019. Mereka tampak antusias dalam penegenalan pertanian dan peternakan di BLK Lembang. Dengan bimbingan guru, orangtua, dan tentunya instruktur BLK lembang, mereka diperkenalkan dengan Hewan ternak seperti domba, kelinci, dan burung puyuh.

Menurut instruktur BLK Lembang, Ibu Nita Wulandari, S.Pt : “Pengenalan pertanian dan peternakan bagi anak usia dini sangat penting untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak pada bidang pertanian dan peternakan”. Ibu Wulan menilai anak-anak Kelompok Bermain Mawar Melati sangat antusias bahkan tidak takut untuk memegang hewan ternak tersebut.

Perkenalan pertanian dan peternakan pada anak anak usia dini sangatlah penting untuk menumbuhkan kecintaan anak-anak terhadap lingkungannya dan mengurangi kecanduan gadget pada anak di era digitalisasi saat ini.

Desain tanpa judul (1) Desain tanpa judul (3) Desain tanpa judul (4) Desain tanpa judul (5) Desain tanpa judul (6) Desain tanpa judul (7) Desain tanpa judul (8) Desain tanpa judul (9)Desain tanpa judul (10)Desain tanpa judul (2)